9.9.10

bentar lagi lebaran!

yaaaaa seperti yang kalian baca di judul blog gue kali ini, hari ini alhamdulillah gue udh lewatin puasa terakhir dan pastinya..............BESOK LEBARAN!!!! ramadhan tahun ini kerasa cepet banget. gatau kenapa atau mungkin karena mulai nya dari tengah bulan kali ya? hmm i still dont know-_- okay karena bsk lebaran pastinya maaf-maafan, makan opor dan pastinya dapet thr. mudah2an tahun ini thrnya lbh banyaaaaak....aminnnnn! takbiran tahun ini kemana? teteplah gue dirumah bantuin nyokap masak buat lebaran besok haha. tiap tahun selalu gitu, tapi.........lebaran kemaren masih ada nenek gue,tahun ini ga ada :( itu salah satu perbedaannya. yang lainnya? alhamdulillah tahun ini gue bisa dapet ranking 5 besar stlh kelas 1 gue peringkat 18, ya mungkin masih banyak perubahan dari diri gue untuk akademis,non akademis,keluarga,dll. semoga bisa ketemu gue lagi di ramadhan selanjutnya! byeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar