7.9.10

my mood today : kacau!

dear my blog.....5 menit lagi menuju 080910 nih dan sampe skrg ada yang pdkt aje ga ada apalagi ada yang bakal nembak besok. hopeless nih huhu :( hari ini bisa dibilang badmood parah deh. udah gaboleh ikut sotr gara2 bokap, bokap seharian bikin kesel.....gangerti lagi harus ngomong apa. mikirin dia malah makin galau, mikirin si bangsat bikin tambah kesel. so, what am i going to do? but i can do anything (okay susis mode on,tapi pas kok haha-_-) gue gatau hari ini kenapa bisa sekacau ini dan gue envy banget sama yang bisa ikut sotr karena apa, karena gue pengen banget ikut tapi gabisa. mungkin banyak yang senasib sama gue, ya tapi mau diapain lagi :( walaupun gitu seenggaknya mereka ikut bukpus terakhir #MVR dan juga POTR, sedangkan gue? engga ikut sama sekali :'( daripada tambah kacau udh dulu deh.........bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar